Jumat, 20 Januari 2017

Pengobatan Sipilis Ampuh

Pengobatan Sipilis Ampuh

Pengobatan Sipilis Ampuh_Apakah kalian belum tau penyakit sipilis dan kencing nanah? Kalian juga belum tau pengobatan sipilis yang paling manjur? Jika demikian, anda berada di web yang sangat tepat. Kami dari De Nature Indonesia menawarkan obat sipillis paling manjur dan ampuh. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi customer service kami. Namun sebelumnya kita simak terlebih dahulu artikel di bawah ini. 

HUBUNGI KAMI:
CALL/WA 0812 2525 5587
SMS 0819 0347 4656

Sipilis di sebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Treponema pallidum merupakan bakteri batang berkuran panjang, ramping, berbentuk lengkung heliks, spiral atau bentuk alat pembuka tutup botol (corkscrew), bersifat gram negative. Treponema pallidum mempunyai selubung luar atau lapisan glikosaminoglikan. Di dalam selubung luar terdapat membrane luar, yang mengandung peptidoglikan dan yang mempertahankan integritas struktur organisme.

Treponema pallidum merupakan bakteri berbentuk spiral yang merupakan penyebab penyakit sifilis. Penyakit ini primer menyerang manusia dan penularannya terjadi melalui kontak seksual serta menyebar dari satu manusia ke manusia lain. Di Eropa, lebih dikenal dengan nama Italian disease, French disease atau the greatpox yang harus dibedakan dengan smallpox. Menurut John Hunter (1767) dan Ricord (1838), penyakit sifilis merupakan penyakit yang infeksius.

Sifilis dapat menyerang seluruh organ tubuh. Perjalanan penyakit dapat mengalami masa laten tanpa manifestasi klinis, dan menjadi sumber penularan di masyarakat khususnya wanita penjaja seks (WPS). Penyakit ini dapat ditularkan kepada bayi di dalam kandungan, dan menyebabkan keguguran, kelahiran prematur, kecacatan, serta lahir mati. Sifilis yang tidak diterapi dapat menjadi sifilis lanjut, yaitu sifilis tersier benigna (gumma), sifilis kardiovaskuler, dan neurosifilis. Selain itu sifilis juga dapat menyebabkan terjadinya ulkus yang meningkatkan risiko penularan human immunodeficiency virus (HIV) sebesar 2-9 kali. Eliminasi sifilis menjadi sangat penting, tidak hanya untuk pencegahan sifilis lanjut, tetapi juga mencegah penularan dan progresivitas HIV.

World health organization (WHO) memperkirakan di seluruh dunia ditemukan sekitar 12 juta kasus baru sifilis setiap tahunnya, antara lain di Asia Selatan dan Tenggara sebanyak 4 juta kasus, Afrika sub-Sahara sebanyak 4 juta kasus, serta Amerika Latin dan Karibia sebanyak 3 juta kasus.2 Penelitian Departemen Kesehatan (DepKes) terhadap WPS di 7 kota besar di Indonesia pada tahun 2003 dan 2005 mendapatkan rerata prevalensi sifilis masing-masing sebesar 11%5 dan 8,7%6. Mengingat banyaknya kasus sifilis laten tanpa gejala (98,6%) dan tanpa tanda (99%), maka sebagian besar WPS tidak akan mencari pengobatan, dengan demikian rantai penularan akan terus berlanjut dan penyakit semakin berkembang dalam tubuh. (Baca Juga Pengobatan Penyakit Sipilis Ampuh)


Angka infektifitas terkait dengan golongan umur seksual aktif, yaitu tertinggi pada golongan usia 20-24 tahun, kemudian sedikit berkurang pada golongan usia 19 tahun, dan lebih rendah pada golongan usia 25-29 tahun.
Pada akhir tahun 1940-an ternyata penisilin aktif dalam membasmi sifilis pada setiap stadium kliniknya, baik pada infeksi laten maupun pada infeksi kongenital.
Puncak insidensi sifilis terlihat pada tahun 1946-1947. Jumlah kasus secara progresif berkurang hingga tahun 1958, kemudian kecenderungan tersebut berbalik dan terjadi peningkatan yang menetap. Insidensi manifestasi lanjut telah sangat menurun, kemungkinan akibat penggunaan penisilin dan antibiotika sejenisnya untuk mengobati berbagai penyakit nonsifilitik lainnya.
Gejala Penyakit Sipilis
Gejala Penyakit Sipilis Atau Raja Singa berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.


Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Pengobatan Sipilis Atau Raja Singa Yang Ampuh

Pengobatan Sipilis Ampuh_Penyakit sipilis dapat diobati dengan menggunakan obat herbal dari CV. De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat karena produk ini terdaftar resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya.

OBAT SIPILIS De Nature; Mampu mengobati berbagai gejala Gonore, Kencing Nanah, Sipilis/Raja Singa, Kencing Keluar Nanah, Kencing sakit/perih, Penis Keluar Nanah, Penis Bernanah Gatal-Gatal dan keluar bintik-bintik merah pada sekitar kemaluan yang terbuat dari bahan-bahan herbal, dan tanpa efek samping.

Berapa Harganya….????? Dengan Harga Rp.295.000,-
Penyakit yang anda derita bisa langsung sembuh dalam jangka waktu yang sangat singkat.
Tanpa harus kedokter, malu, tanpa operasi.

 

Testimony Customer Yang Telah Menggunakan Obat Kami 


  

Bagaimana Cara Membeli Obat Denature Indonesia

Untuk anda yang menginginkan obat herbal De Nature ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM. Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.

Tata Cara Pembelian

Contoh Format Pemesanan: Nama # Alamat Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank Yang Akan Di Gunakan (BCA,BRI,BNI,MANDIRI) Contoh: ANDRE # JL.GARUDA NO 277 JAKARTA # OBAT KANKER # PAKET 1 MINGGU # BANK BCA 

Transfer Via Bank Di Bawah Ini:

 

Setelah Anda Melakukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via SMS/WA 

Contoh Konfirmasi Pembayaran: Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Contoh: Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 0858 6997 8978 # 1 Paket Obat Kanker # Sudah Transfer Rp.1.500.000 Via BCA An.Sugeng

 Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 0819 0347 4656

*PERHATIAN*  

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/WA 0812 2525 5587 / SMS 0819 0347 4656
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya. 
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Disesuaikan Alamat Pemesanan:
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,- 
Keuntungan Belanja Obat Herbal Sipillis Di Tempat Kami: 
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang di kirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE Kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!!
 Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik/tanpa pergi ke dokter spesialis.
 Tunggu apa lagi? Ayo kita Cegah Sipillis dengat obat herbal ampuh !!!
Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita
Pelayanan 24 Jam.

Pengobatan Sipilis Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Klinik Kesehatan